Monday, August 10, 2015

Minggu ke 8 waktu mendesak



assalamualaikum kembali lagi bersama saya Dede Supriatna yang selagi pkl di winasis ,
alhamdulilah waktu gak kerasa sudah mingu ke 8 lagi , saya lagi puyeng nyari nyari buat laporan :D wkwkw
alhamdulilah keberadaan sekarang membosankan saya ingin cepet cepet beres ini pkl , ,
mingu mingu ini saya mengerjakan pencarian barang lelang , dengan harga termurah
dan membanding bandingkan harga barang yang sangat mahal .
dengan hargadolar terus menerus naik naik dan naik  , perusahaan akhirnya menghitung dengan  keras harus ada untung.

mencari speck ups yang 3u ,
saya disuruh mencari speck hardisk server 1 TB seagate baracuda,
saya telpon distributor barang ehh hardisknya abis kesel aslina ,
saya mencari barang antena access point ,
saya disuruh mengetik daftar kantitas harga barang dari panitia lpse
minggu ini saya menginput harga barang satuan
menjumlahkan harga barang , terus menjumlahhkan keuntungan harga barang ,
nahhh minggu ini saya disuru merubah ip tp link modem speedy yang ada di kantor ,

nah saya harus mengerjakan ini dulu ,
terimakasih

Comments
1 Comments
Comments
1 Comments

1 comments:

  1. benar2 sangat menarik artikel ni gan dan sangat bermanfaat sekali...
    makasih gan atas infonya.

    ReplyDelete

silahkan untuk komentarnya , dilarang untuk mengomentari yang negatif jika ada keluhan mohon hubungi saya di dede.blog.1@gmail.com