Wednesday, July 22, 2015

Pkl tertutup dengan libur lebaran . minggu 6-7




waduh mohon maaf untuk pemostingan ditutup dulu selagi llibur heheehehehehe , minal aidzin  minggi ini libut selama 2 minggu  wkkwkw

libur ini cuti bersama selama 2 minggu saya minggu libur di minggu ke 6 saya pulang ke cianjur , untuk lebaran idul fitri ,

terus saya minggu ke 7 pulang ke bandung , saya liburan dengan keluarga keluarga kakak saya , jalan jalan .

apabila ada langkah membekas lara
ada kata merangkai dusta
ada tingkah menoreh luka
mohon maaf lahir serta bathin
selamat hari raya idul fitri
ramadhan sudah surut
hari yang fitri sudah terbit
maaf kumohonkan
supaya hati bersih dari dosa
minal aidin wal faizin
anak kodok makan ketupat
makan ketupat sembari melompat
kita ketemu tidak pernah lewat
melalui sms lalu no what what
minal aidin wal faidzin
mohon maaf lahir serta batin
silahkan anda bersantai
agar kami yang bikin vaksin
silahkan anda imunisasi
agar terbentengi dari serangan kuman
selamat hari raya idul fitri
mohon maafkan semua kekeliruan
beli es di warung bu rima.
taruh di piring santap berbarengan.
sms telah saya terima, teriring juga maksud yang sama.
minal aidzin wal faidzin
mohon maaf lahir batin. 

0 comments:

Post a Comment

silahkan untuk komentarnya , dilarang untuk mengomentari yang negatif jika ada keluhan mohon hubungi saya di dede.blog.1@gmail.com