Monday, August 31, 2015

minggu 9 yang memenangkan lelang perlengkapan website

di minggu ini saya , membantu endo untuk mencari lelang barang perlengkapan website dengan harga dolar yang naik , saya memncari harga lelang speck speck laptop alianware dengan adanya sistem komunikasi antar distributor dengan penawaran harga barang penawaran maksimal 25.000.000 sedangkan saya harus menawar barang dengan harga 20 juta' an

\Foto barang yang saya cari 

di minggu ini saya hanya mencari barang barang spesifikasi
saya mencari barang dlaptop alianware
dell opitlek
soony experia 
rack sistem 
hardisk server 
 karyawan kaeyawan pada susah mencari barang alianware , yang sudah dis continue , 
yahhh , minggu ini saya bekerja keras ,
itu cerita saya terimakasih ,

0 comments:

Post a Comment

silahkan untuk komentarnya , dilarang untuk mengomentari yang negatif jika ada keluhan mohon hubungi saya di dede.blog.1@gmail.com