Thursday, July 9, 2015

Akses internet yang di abaykan


Helo guys kembali lagi bersama saya di PKL , Nah saya akan menceritakan minggu ini dengan tema Akses internet yang di abaikan , Hari hari yang membosankan , minggu ini saya cuman dikasih tugas nya , nyecan , mengedit foto, belajar adobe photoshop, corel draw , Dan akses internet ,
nahh kebetulan saya ini lagi bosan sob , , tapi bosan bosan juga allhamdulilah ya gitu seru , dengan karyawan karyawannya , wkwkwkwk , saya belajar excel dengan tema menjumlahkan bajed dari harga barang. saya bingung dari excel nahh cara ngeprint , nya beda gitu , kan excell harus di ukur dulu . ahh udah lah gak usah di bahas.
yah seperti biasa di minggu ini saya disuruha mencari harga barang
menyecan data lelang
, nahhh  yang saya pasang vga minggu kmarin lupa saya gak install driver vga wkwkwk , pants aja kata karyawan itu ko vga bagus kayak gitu , jadinya saya disuruh menginstall vga , trus saya ujicoba dahh , sesudah itu teh ehhhh dusur membersihkan skalian pc nya , soalnya coolingnya terlalu kotor ,
nah sudah itu endo datang untuk ngeprint , saya disuruh sharing data , dan sharing printer ,
minggu ini saya disuruh menginstall ulang komputer windows 7 sama windows 8 ,
minggu ini juga saya ngeprint surat lelang ,
- mencari harga harga barang untuk spesifikasi perlengkapan website ,
- minggu ini saya ngeprint , ehhh ternyata epson l800 ngadat  , jadi harus install driver l800
pkoknya minggu ini saya membosankan , dan dijalankan dengan puasa, hadeuh , liat di  depan ada esklapa muda , hahah , gimana pendapat anda kalo saya batal :D wkwkw
cukup sekian dari cerita saya terimakasih .
assalamulalaikum .

0 comments:

Post a Comment

silahkan untuk komentarnya , dilarang untuk mengomentari yang negatif jika ada keluhan mohon hubungi saya di dede.blog.1@gmail.com