Monday, June 29, 2015

Menempuh kebosanan dengan bersabar



kembali lagi bersama saya di bukabukublog , nah kali ini saya ingin berbagi pengalaman tentang pkl yang membosankan , saya disini menjelaskan tentang cara beretika yang baik di pkl , saya di ajarkan oleh pembimbing saya di tempat pkl , kerja itu harus punya etika, kemampuan , kreatif , dan jangan lupa 5 s , naahh gimana susahnya itu kerja , kita harus menjalaninya dengan penuh kesabaran , dan menjalani dengan begitu ikhlas ,

Sebelumnya saya akan sampaikan beberapa hal utama yang dapat menyebabkan stress di tempat kerja :
– Kondisi kerja yang selalu berada di bawah tekanan
– Ketidakjelasan tugas yang diberikan
– Permintaan barang yang sangat tinggi
– Kurangnya perencanaan kerja
– Adanya ancaman di kalangan karyawan
– Teriakan dan makian para konsumen
– Teman kerja yang selalu mengganggu
– Ketidaknyaman

minggu ketiga itu di ajarkan tatakrama, dan menjalani nya 
diminggu ini saya disuruh menginput administrasi harga di excel
mengetik surat pernyataan yang mengetiknya 10 jari haha
saya juga skalian disuruh mencari harga barang lagi , dengan perlengkapan website ,
selagi rapat saya disuruh mengawasi cctv , katanya pernah ada yang maling motor, saya kesel banget mengawasi cctv selama berjam jam wkwkwk , ternyata itu yah yang bikin bosan
terimakasih dari saya wassalamualaikum 


0 comments:

Post a Comment

silahkan untuk komentarnya , dilarang untuk mengomentari yang negatif jika ada keluhan mohon hubungi saya di dede.blog.1@gmail.com