Saturday, June 13, 2015

Menikmati kerasnya teknisi

Kembali lagi bersama saya Dede supriatna , Kebetulan saya memilih pkl nyambung dengan bidang sendiri yaitu teknik komputer jaringan kebetulan saya mengambil di perangkat hardware dan networking di perusahaan winasis tepat nya di jl. H mesri no 32 pasirkaliki, bandung . .

pkl nya beruntung banget orang orangnya pada baik  , IT nya juga bekerja cuman 4 orang , pngen tau pekerjaan saya kayak gimana , yang pertama hanya duduk dimeja dan menikmati speedy 10 mbps hahaha etss tapi jangan salah pass waktu ada tender tuuh semalaman gadang wwkwkw   ,

pertama kali saya masuk kesini saya langsung di ajak kelapangan untuk memasang tender speedy harus berkecepatan 20 mbps untuk diskusi calon calon DPR melalui online tempat  di hotel valley ,
nahhh passs hari selasa saya bergadang di hotel valley dengan menyeting antara lain :,
1. MIXROTIK
2.  ACCES POINT
3. MODEM
 semalaman bergadang hanya u ntuk konfigurasi yang tiga itu dengan perlengkapan lainnya , semalam dengan pegawai winasis yaitu Endo , pa Asep , dan bos winasis yaitu Bpk Deni arifin , Kalo bos kalem cuman melihat dan makan makan , yang bagian teknisi yang ripuhh, saya bertiga bergadang di hottel valley sampe jam 3 subuh , dan tdur cuman dua jam , pagi pagi jam 7 sudah standby untuk menguji hasil setingan kita untuk pelanggan Calon2 DPR ,


pagi pagi stand bay speedy 20 MBPS dengan dibagi rata max client 2 mbps




minggu ini saya juga disuruh antara lain 
- Mencari dan membanding -bandingkan harga aduh saya bingung ini membanding bandingkan harga barang, harus mencari termurah , 
 . ya slain itu juga di minggu ini saya disuruh ngeprint harga barang
- mengcrop gambar gambar ktp hasil scanner saya hampir 400 ktp yang di crop sama saya -_- , 
nah yang paling suka nih saat saya disuruh memasangkan vga card invidia 7600, selain itu juga di minggu ini saya sama pa endo di uji untuk merakit rj45 straight dan crossover


tanggung masih di kantor 



0 comments:

Post a Comment

silahkan untuk komentarnya , dilarang untuk mengomentari yang negatif jika ada keluhan mohon hubungi saya di dede.blog.1@gmail.com