Thursday, June 4, 2015

hening di ujung kerja

ok bro kali ini saya akan menceritakan pemberangkatan pkl iya skedar pemanasan lah , wkwkwkwk
pkl pkl pkl :D , yaa namanya juga smk ya harus pkl , untuk pemberangkatan pkl bro tanggal 8 juni 2015 beuh kali ini pembelajaran terlalu mepet lagi yah mau gmana lagi kurikulum 2013 , gak papa lah jalani aja ok,

saya berangkat pkl tanggal 8 juni bro , duhhhh tak terasa ya persiapan lagi , yang saya selalu siapkan sih cuman laptop si kebo , dan kedisiplinan diri , yang paling penting yaitu :

1. laptop/ si kebo  ,
2. software
3. dll

untuk minggu ini saya menyurvey lokasi di hotel valley akan ada persiapan pemasangan jaringan internetn 20 mbps selama 5 jam  ,
terus di minggu ini saya mengisi ip yang sedang mengirim data lewat sharing folder
, saya mengecek jaringan jaringan yang konflik ip address nya , ternyata client 2 sama 5 itu ipnya sama jelas saja saya bingung.
- minggu ini pula saya disuruh menyecan nyeccan
-nyecan surat
- nyecan browser harga barang
- nanhh kebetulan saya belajar membuat server dengan os NAS buat penyimpanan data doang
-minggu ini juga sya membersihkan komputer
-mencari cari harga barang
-mencari harga termurah

mungkin segitu dari saya  terimakasih jangan cuman baca dong  , like dan komennya di tunggu

0 comments:

Post a Comment

silahkan untuk komentarnya , dilarang untuk mengomentari yang negatif jika ada keluhan mohon hubungi saya di dede.blog.1@gmail.com