Monday, August 31, 2015

Minggu 11 dari akhir pelaksanaan

assalamualaikum wrwb , 
saya akan menceritakan tentang minggu minggu ini , nahh kebetulan minggu ini hari senin 17 agustus 2015 , telah merayakan 17 agustusan , dan lomba lomba yang di adakan kompleks , 

Minggu ini saya diarahkan untuk mengangkat barng yang sudah sampai kantor , yaitu kaspersky , ups , rack sistem , dan masih banyak lainnya , 

========================================================================
alhamdulilah waktu pkl sudah tidak terasa lagi , sudah minggu ke 11 ,
minggu minggu ini di kantor masih mencari barang perlengkapan website , yaitu
switch gigabyte 24 port
switch gigabyte 8 port
modem sms gateway sierra wirelles
server modeling ,

dengan minggu ini switch gigabyte saya tawar harga switch tersebut dengan menelepon distributor penyedia barang , ternyata saya lama kelamaan bisa ya berkomunikasi hehehe pertama awal awal saya menelepon distributor saya keliru gitu grogi haha ,
minggu ini saya di kantor full , untuk mencari spesifikasi harga barang , untuk lelang itu dikasih waktu 4 bulan bkerja .

0 comments:

Post a Comment

silahkan untuk komentarnya , dilarang untuk mengomentari yang negatif jika ada keluhan mohon hubungi saya di dede.blog.1@gmail.com