Sunday, June 21, 2015

ngantor di bulan ramadhan

assalamualaikum wrwb
kembali lagi berasama saya Dede supriatna episode 2 pkl yang bertema ngantor di bulan ramadhan hehehehehehe,
yah minggu kedua ini terasa nikmat dengan berpuasa saat bekerja wkwkwk , saya minggu minggu ini banyak pengalaman , dan alhamdulilah saya bisa gitu , pak gagan yang dimulai memerintahkan untuk cara bekerja dengan benar saat ngantor , saya pun kaya dimarahi gitu , saya disuruh  , scan , memotong foto , nyari orang orang kominda di internet, memasang vga , membenarkan komputer , motocopy , install ulang windows 7 , windows 8 , Nas ( network area storage) dll , saya alhamdulilah semuanya bisa tanpa bertanya tanya lagi , tapi ada satu hal yang tidak bisa scanner fuzitsu tuhh yang gak bisa drivernya gak mau muncul saya bertanya kepak gagan " pak gagan ada driver scannernya tidak "
pak gagan : "internet kan ada "
saya           : "dede udah download pak tapi tidak bisa :


pak gagan : "mustahil "

dengan perkataan yang sangat nyeletuk wwakakak , hingga hingga saya berpikir saya kan lagi peraktik kerja , kenapa malah disuruh kayak pekerja asli gitu , tapi saya bisa mengambil positifnya aja , pkl juga udah kayak gini , apalagi kerja yang aslinya gitu , iya kembali lagi ke diri sendiri.

nah saya yang bingung itu nyari data pengurus saya bingung tidak ada semua dan nama orang orang itu kan sama di internet




bekerja dengan maxsimal !!!!!!!!!!

alhamdulilah saya di ajari NAS ( network area storage) oleh pak endo yang khusus teknisi dibidang hadware dan networking , di perusahaan winasis itu ada 3 orang teknisi , ada pak endo , pak jarim , dan pak deni lulusan unikom ,

0 comments:

Post a Comment

silahkan untuk komentarnya , dilarang untuk mengomentari yang negatif jika ada keluhan mohon hubungi saya di dede.blog.1@gmail.com