Wednesday, May 6, 2015

komedi manager accounting



Alkisah admin baru diterima disebuah perusahaan rokok terbesar di Kudus sebagai seorang Manager Accounting (katakan namanya A).
Ini adalah kisah hari pertamanya bekerja.
A : Wuiih... hari pertama kerja dah ngantuk aja nih mata.... Minta bikinin kopi ah.. .. (Karena Manager, buat kopi tinggal tlp aja ke OB)
Si A memencet extension tlpuntuk memesan kopi.. .. Dan setelah beberapa kali nada deri
ng, maka telepon-pun diangkat (katakanlah oleh B)...
B : Haloo... Selamat pagi .. .. (dengan nada sopan)
A : Ya halo.. Pak.. tolong buatkan saya kopi 1gelas .. (dengan nada cool .. ..)
Tetapi si B malah menjawab dengan nada agak kasar .. ..
B : Hai !!!! Enak saja main pesan2 kopi .. ..
Karena merasa dirinya adalah Manager, A pun menjawab dengan nada kasar .. .
A : Lho .. .. Saya pesan kopi.. Kamu bukannya buatkan tapi malah marah2... Saya pecat baru tahu rasa kamu .... (merasa bahwa manager punya kuasa)
B : Hheehh !!! ... Ngomong2pecat segala lagi kamu .. .. Memang kamu tidak tahu yasiapa saya ?? !! ... (Makin marah)
A : (Dengan lantang menjawab) TIDAK.. memangsiapa Kamu ???
B : Saya ini Direktur ini !!!! .. ..
A : Ooo.. Bapak ini Direktur toh.. Sekarang, Bapak Tahu tidak Siapa Saya ??
B : TIDAK .. memang siapa Kamu ???
A : Alhamdullilah .... ... (sambil menutup telponnya...)

0 comments:

Post a Comment

silahkan untuk komentarnya , dilarang untuk mengomentari yang negatif jika ada keluhan mohon hubungi saya di dede.blog.1@gmail.com